Cegah Covid 19, Polsek Serpong Sosialisasi di Pusat Perbelanjaan

indonesiasatu, 21 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Serpong - Wakapolsek Serpong AKB Budi Harjono, SH, memimpin pelaksanaan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Mall ITC BSD Kelurahan Lengkong Wetan Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan. (21/03/20)

Hal ini sebagai wujud upaya Polri turut peduli terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona.

Bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Serpong dan Koramil Serpong, mengajak dan menghimbau masyarakat  untuk senantiasa menjaga kebersihan badan dan lingkungan, Menjaga Pola Sehat, Menerapkan Social Distancing.

Pada kesempatan tersebut Polsek Serpong memberikan cairan Hand Sanitizer ke tangan pengunjung Mall. Kegiatan sosialisasi ini sebagai wujud upaya mengedukasi kepada masyarakat  untuk menjaga kebersihan badan terutama tangan. 

Diharapkan dengan aktifitas ini bisa efektif untuk membuat gerakan masyarakat untuk solid dan mawas diri akan penyebaran virus corona.

Namun Polsek Serpong juga menghimbau untuk tidak panik dalam menghadapi situasi ini. Seperti melakukan panic buying yang bisa merugikan banyak orang oleh akibat yang ditimbulkan aktifitas tersebut.

Dan juga masyarakat diharapkan untuk khawatir berlebihan yang bisa menyebabkan penurunan daya imunitas tubuh. (Ratna,Humas)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu